Analisis Kapabilitas Karyawan Bagian PPIC Di PT. Idola Selaras Abadi

  • Siti Aisyah Program Studi Manajemen STIE STEMBI Bandung
  • Eka Purwanda Program Studi Manajemen STIE STEMBI Bandung
Keywords: Kapabilitas, Ketrampilan, Pengetahuan, Kemampuan, PT. Idola Selaras Serasi

Abstract

Tujuan_Penelitian ini untuk mengetahui gambaran tentang kapabilitas karyawan bagian ppic di PT. Idola Selaras Abadi bagian ppic dan untuk mengetahui faktor-faktor yang dapat mempengaruhi kapabilitas karyawan.

Desain/Metode_ Desain penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode analisis Deskriptif.

Temuan_ Hasil Penelitian Menunjukan bahwa kapabilitas karyawan bagian ppic di PT.Idola Selaras Abadi berada dalam kategori sedang.Hal ini di duga karena di perusahaan di PT. Idola Selaras Abadi belum lama berdiri masih di perlukanya pelatihan kapabilitas karyawan.

Implikasi_ Sebaliknya pihak perusahaan menyediakan pelatihan (training) bagi karyawan lama atau karyawan baru untuk menunjang semua SDM yang ada di perusahaan sehingga keterampilan, pengetahuan dan kemampuan berdampak baik bagi perushaan agar perusahaan lebih sukses kedepanya.

Originals_Penelitian ini merupakan penelitian yang pertama dilakukan mengidentifikasi kapabilitas karyawan bagian ppic di PT. Idola Selaras Abadi, dimana datanya di ambil dari kuisioner.

Tipe Penelitian_ Studi Empiris

Published
2019-04-01
How to Cite
Aisyah, S., & Purwanda, E. (2019). Analisis Kapabilitas Karyawan Bagian PPIC Di PT. Idola Selaras Abadi. Prosiding FRIMA (Festival Riset Ilmiah Manajemen Dan Akuntansi), (2), 856 - 864. https://doi.org/10.55916/frima.v0i2.113
Section
Articles