Strategi Promotion Mix pada PT. Mizuho Balimor Finance
Abstract
Tujuan_Penelitian ini bertujuan menggambarkan Strategi Promotion Mix yang
dijalankan oleh PT. Mizuho Balimor Finance.
Desain/Metode_Metode yang digunakan kualitatif, jenis penelitiannya Deskriftif
dan Untit analisinya adalah pada PT. Mizuho Balimor Finance.
Temuan_Promotion mix adalah total aktifitas komunikasi sebuah perusahaan yang
terdiri dari : advertising, sales promotion, public relations, personal selling, dan
direct marketing.
Implikasi_Secara teoritis yaitu penelitian ini mempunyai sumbangan terhadap
pengembangan ilmu pengetahuan mengenai Strategi Promotion Mix terhadap
peningkatan jumlah konsumen dan mempertahankan loyalitas pelanggan
Sedangkan secara implikasi praktisnya pihak Perusahaan PT. Mizuho Balimor
Finance perlu selalu menjaga dan mengembangkan strategi promosinya. Hal ini
penting untuk dilakukan mengingat tingkat persaingan di dunia perbankan semakin
tinggi dan apalagi dikaitkan dengan semakin dinamisnya kebutuhan dan keinginan
para nasabahnya yang setiap saat selalu berkembang.
Originalitas_Penelitian ini membahas tentang Strategi Promotion Mix pada PT.
Mizuho Balimor Finance
Tipe Penelitian_Studi Empiris