Analisis Strategi Anti-Fraud Di PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Graha Pangeran Wilayah Surabaya

  • Natasia Novita Sekolah Pasca Sarjana Universitas Airlangga (UNAIR)
Keywords: Kinerja, Perbankan, Kode Etik

Abstract

Tujuan_Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui strategi Anti-Fraud dalam rangka meningkatkan profesionalisme dan etika profesi terhadap kinerja banker di PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk
Desain/Metode_Metode yang digunakan dalam penelitian kualitatif ini menggunakan teknik purposive sampling melalui wawancara secara mendalam dan studi dokumen.
Temuan_bahwa strategi Anti-Fraud yang diterapkan berhasil meningkatkan fraud awareness pada segenap pegawai BNI Kantor Cabang Graha Pangeran Surabaya
Implikasi_Hasil penelitian ini diharapkan dapat memberikan kontribusi terhadap pengembangan ilmu manajemen mengenai pengelolaan sumber daya manusia terkait kegiatan Anti-Fraud di PT. Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk.
Originalitas_Penelitian ini belum pernah dipublikasikan dan belum pernah dilakukan di BNI Kantor Cabang Graha Pangeran Wilayah Surabaya

Published
2019-03-08
How to Cite
Novita, N. (2019). Analisis Strategi Anti-Fraud Di PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Graha Pangeran Wilayah Surabaya. Prosiding FRIMA (Festival Riset Ilmiah Manajemen Dan Akuntansi), (2), 22 - 26. https://doi.org/10.55916/frima.v0i2.13
Section
Articles