Analisis Kepuasan Pasien Klinik Dr Agoes

  • Muhammad Fajar
Keywords: Kepuasan, pasien, berobat

Abstract

Tujuan_Tulisan ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kinerja pelayanan
yang diberikan klinik dr agoes kepada para pasien nya dan untuk mengetahui
sejauh mana tingkat kepuasan pasien setelah berobat di klinik dr agoes,serta
mengetahui hal-hal apa saja yang harus di perbaiki Dan ditambah klinik dr agoes
dalam memberikan pelayanan kepada para pasien nya.
Desain/Metode_Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif
dengan pendekatan deduktif. Sedangkan, metode analisis yang digunakan adalah
metode deskriptif.
Temuan_Hasil penelitian menunjukkan bahwa rata-rata pasien yang berobat di
klink dr agoes merasa puas dengan pelayanan yang diberikan oleh klinik dr agoes.
Implikasi_Diharapkan penelitian ini dapat bermanfaat untuk pengembangan ilmu
marketing khusus nya di unit analisis kepuasan pelanggan.
Originalitas_Penelitian ini merupakan satu-satunya penelitian mengenai sejauh
mana tingkat kepuasa pasien berobat di klinik dr agoes.
Tipe Penelitian_Studi empiris.

Published
2019-04-11
How to Cite
Fajar, M. (2019). Analisis Kepuasan Pasien Klinik Dr Agoes. Prosiding FRIMA (Festival Riset Ilmiah Manajemen Dan Akuntansi), (2), 1019 - 1025. https://doi.org/10.55916/frima.v0i2.138
Section
Articles