Analisis Loyalitas Pelanggan Online shop Shopee

  • Adhit Octavian
Keywords: Loyalitas, Pelanggan

Abstract

Tujuan_Mengetahui tingkat loyalitas pelanggan online shop Shopee yang surveynya
dilakukan kepada mahasiswa STIE STEMBI Bandung.
Desain/Metode_Pendekatan Kuantitatif Deskriptif, Responden merupakan Mahasiswa
STIE STEMBI sebanyak 30 orang, Pengambilan Kuesioner. Unit analisis Individu,
Menggunakan Teknik Sampling Insidental, Jenis data jenis primer atau langsung dengan
metode analisis.
Temuan_Loyalitas yang dimiliki oleh pelanggan Online shop Shopee termasuk pada
pelanggan yang memiliki tingkat loyalitas yang tinggi.
Implikasi_Penelitian ini memberikan implikasi praktis bagi Online shop Shopee, tingkat
loyalitas yang tinggi merupakan asset yang positif dan dibutuhkan bagi sebuah perusahaan
terutama Online shop. Dengan tingginya tingkat loyalitas pelanggan akan mempercepat
penjualan produk baru maupun produk yang diperbaharui.
Originalitas_Dalam penelitian ini penulis melakukan analisis terhadap tingkat loyalitas
pelanggan Online shop Shopee pada Mahasiswa STIE STEMBI dengan menggunakan
pengisian kuesioner yang dilakukan seluruh responden secara individu sebagai sampe
penelitian.
Tipe Penelitian_ Studi Empiris

Published
2019-04-13
How to Cite
Octavian, A. (2019). Analisis Loyalitas Pelanggan Online shop Shopee. Prosiding FRIMA (Festival Riset Ilmiah Manajemen Dan Akuntansi), (2), 1077 - 1080. https://doi.org/10.55916/frima.v0i2.146
Section
Articles