Analisis Proses Penilaian Kinerja Karyawan Bagian Produksi Tablet PT. Kimia Farma

  • Wida Nurhayati Program Studi Manajemen STIE STEMBI Bandung
Keywords: Proses, Penilaian, Kinerja

Abstract

Tujuan_ Penelitian ini bertujuan untuk : 1). Mendapatkan gambaran proses penilaian kinerja karyawan bagian produksi tablet di PT. Kimia Farma; 2).Mengetahui kriteria penilaian kinerja karyawan ; 3). Mengetahui manfaat dari penilaian kinerja karyawan .
Desain/Metode_Penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan analisis deskriftif dengan pendekatan deduktif dan unit analisisnya PT. Kimia Farma
bagian produksi tablet.
Temuan_PT. Kimia Farma telah melakukan penilaian kinerja karyawan sesuai teori, namun masih ada hal-hal yang perlu disempurnakan dalam penentuan sasaran strategis untuk karyawan yang bekerja secara kelompok.
Implikasi_Hasil penelitian ini diharapkan memberikan kontribusi terhadap pengembangan ilmu manajemen khususnya manajemen sumber daya manusia. Adapun untuk PT. Kimia Farma diharapkan dapat menyempurnakan proses penilaian karyawan yang selama ini sudah dilakukan.
Originalitas_Penelitian ini adalah yang pertama dilakukan di PT. Kimia Farma bagian produksi tablet.
Tipe Penelitian_Tipe penelitian ini Studi Empiris

Published
2018-02-27
How to Cite
Nurhayati, W. (2018). Analisis Proses Penilaian Kinerja Karyawan Bagian Produksi Tablet PT. Kimia Farma. Prosiding FRIMA (Festival Riset Ilmiah Manajemen Dan Akuntansi), (1), 80 - 86. https://doi.org/10.55916/frima.v0i1.178
Section
Articles