Strategi Peningkatan Kinerja Karyawan
Abstract
Tujuan_Penelitian ini bertujuan untuk 1) menggambarkan bagaimana strategi yang digunakan perusahaan dalam meningkatkan kinerja karyawannya 2) Mengetahui faktor-faktor dalam meningkatkan kinerja karyawan 3) mengetahui hambatan dalam penerapan strategi.
Desain/Metode_ Dalam penelitian ini metode yang di gunakan adalah metode deskriptif kualitatif, data dikumpulkan melalui metode wawancara dan observasi.
Temuan_Penelitian ini menemukan bahwa strategi peningkatan kinerja di perusahaan belum optimal.
Implikasi_Hasil peneltian menjelaskan bahwa strategi yang digunakan perusahaan dalam peningkatan karyawan yaitu dengan menggunakan dan memaksimalkan sistem manajemen SDM perusahaan dan memanfaatkan sistem evaluasi kinerja karyawan sebagai bahan perbaikan.
Originalitas_Penelitian ini belum pernah di lakukan di perusahaan ini dan dilakukan langsung oleh peneliti.
Tipe Penelitian_Studi Empiris.