Strategi Personal Selling Pada Segmen Pasar Tradisional Di PT. Radiant Bandung

  • Abdul Gani Program Studi Manajemen STIE STEMBI Bandung
Keywords: Strategi Personal Selling

Abstract

 Tujuan_ Penelitian ini  bertujuan untuk menganalisis penerapan promosi, proses, dan evaluasi tentang Strategi Persoal Selling yang dijalankan oleh PT Radiant Group terhadap   pemasaran Tradisional contoh nya toko obat, klinik dan rumah sakit.                                                                                                                                                                                       Desain/Metode_ Penelitian ini  bersifat deskriptif kualitatif.                                                                                                                                                                                                                     Temuan­_ Dari hasil penilitian penullis bahwa dalam segmen pasar Tradisional sendriri terdapat  tiga tipe penjual yaitu, sales medrep, sales eksekutif, dan sales sport.   Implikasi_Terlepas dari keberhasilan seorang tenaga penjualan sangat memperhatikan betul bagaimana arahan atau cara yang diberikan oleh seorang manajer bagian pemasaran yang   terlebih dahulu di lakukan training hal itu dapat dilihat dari beberapa kesamaan dalam teori pemasaran dalam menjalankan tugasnya.                                                             Originalitas_Sebelumnya belum pernah ada penelitian tentang  personal selling yang dilakukan di PT. Radiant.                                                                                                                           Tipe Penelitian_Studi empiris.

Published
2018-02-27
How to Cite
Gani, A. (2018). Strategi Personal Selling Pada Segmen Pasar Tradisional Di PT. Radiant Bandung. Prosiding FRIMA (Festival Riset Ilmiah Manajemen Dan Akuntansi), (1), 232 - 240. https://doi.org/10.55916/frima.v0i1.198
Section
Articles