Strategi Personal Selling Pada Segmen Pasar Tradisional Di PT. Radiant Bandung
Abstract
Tujuan_ Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis penerapan promosi, proses, dan evaluasi tentang Strategi Persoal Selling yang dijalankan oleh PT Radiant Group terhadap pemasaran Tradisional contoh nya toko obat, klinik dan rumah sakit. Desain/Metode_ Penelitian ini bersifat deskriptif kualitatif. Temuan_ Dari hasil penilitian penullis bahwa dalam segmen pasar Tradisional sendriri terdapat tiga tipe penjual yaitu, sales medrep, sales eksekutif, dan sales sport. Implikasi_Terlepas dari keberhasilan seorang tenaga penjualan sangat memperhatikan betul bagaimana arahan atau cara yang diberikan oleh seorang manajer bagian pemasaran yang terlebih dahulu di lakukan training hal itu dapat dilihat dari beberapa kesamaan dalam teori pemasaran dalam menjalankan tugasnya. Originalitas_Sebelumnya belum pernah ada penelitian tentang personal selling yang dilakukan di PT. Radiant. Tipe Penelitian_Studi empiris.