Analisis Internet Marketing Produk Hijab FikNiZ Di CV. Fatuha
Abstract
Tujuan_Untuk mengetahui segmentasi pasar sasaran yang dibidik oleh perusahaan, untuk mengetahui keunggulan utama produk yang ditawarkan oleh perusahaan, untuk mengetahui media apa yang digunakan untuk mempromosikan produk hijab fikniz, dan untuk mengetahui apakah media internet marketing sudah sesuai dengan segmentasi yang ditawarkan oleh perusahaan. Desain/Metode_ Penelitian ini menggunakan metode kualitatif, jenis penelitiannya deskriptif, unit analisisnya analisis minternet marketing produk hijab fikniz di CV.Fatuha. Temuan_ Pemasaran internet sangat berpengaruh untuk penjualan hijab, didukung dengan produk yang berkualitas dan menggunakan media-media yang berpeluang untuk penjualan, diantaranya yaitu facebook, instagram, fanspage, website, SEO dan toko-toko online. Dengan mendapatkan jangkauan pasar yang lebih luas, akses yang mudah dan biaya yang relatif. Implikasi_keuntungan yang didapat dari media internet tersebut seperti memudahkan konsumen mencari hijab fikniz, miminimalkan biaya dan waktu, sangat efektif dan jangkauan yang luas dan kenyaman, kemudahan akses, akses yang tidak terbatas, menekan biaya promosi,pemasaran untuk jangka panjang, jangkauan pasar yang lebih luas, menjangkau target pasar yang lebih efisien. Originalitas_ Merupakan penelitian deskriptif pertama di CV.Fatuha. Tipe Penelitian_Studi Empiris.