Analisis Internet Marketing Produk Hijab FikNiZ Di CV. Fatuha

  • Siti Eli Yuhana Program Studi Manajemen STIE STEMBI Bandung
Keywords: Pemasaran, Media Online, Internet Marketing

Abstract

Tujuan_Untuk mengetahui segmentasi pasar sasaran yang dibidik oleh perusahaan, untuk mengetahui keunggulan utama produk yang ditawarkan oleh perusahaan, untuk mengetahui media apa yang digunakan untuk mempromosikan produk hijab fikniz, dan untuk mengetahui apakah media internet marketing sudah sesuai dengan segmentasi yang ditawarkan oleh perusahaan.                                                                                                                                                                                                                                                                                        Desain/Metode_ Penelitian ini menggunakan metode kualitatif, jenis penelitiannya deskriptif, unit analisisnya analisis minternet marketing produk hijab fikniz di CV.Fatuha.          Temuan_ Pemasaran internet sangat berpengaruh untuk penjualan hijab, didukung dengan produk yang berkualitas dan menggunakan media-media yang berpeluang untuk penjualan, diantaranya yaitu facebook, instagram, fanspage, website, SEO dan toko-toko online. Dengan mendapatkan jangkauan pasar yang lebih luas, akses yang mudah dan biaya yang relatif.                                                                                                                                                                                                                                                                                  Implikasi_keuntungan yang didapat dari media internet tersebut seperti memudahkan konsumen mencari hijab fikniz, miminimalkan biaya  dan waktu, sangat efektif dan jangkauan yang luas dan kenyaman, kemudahan akses, akses yang tidak terbatas, menekan biaya promosi,pemasaran untuk jangka panjang, jangkauan pasar yang lebih luas, menjangkau target pasar yang lebih efisien.                                                                                                                                                                                                                                                                            Originalitas_ Merupakan penelitian deskriptif pertama di CV.Fatuha.                                                                                                                                                                                                                Tipe Penelitian_Studi Empiris.

Published
2018-02-27
How to Cite
Yuhana, S. (2018). Analisis Internet Marketing Produk Hijab FikNiZ Di CV. Fatuha. Prosiding FRIMA (Festival Riset Ilmiah Manajemen Dan Akuntansi), (1), 277 - 285. https://doi.org/10.55916/frima.v0i1.204
Section
Articles