Analisis Strategi Promosi Wisata Penerbangan Paralayang

  • Hardiana Rosmariputri Hendrawan Program Studi Manajemen STIE STEMBI Bandung
Keywords: Strategi Promosi Pariwisata

Abstract

Tujuan_1) Mengetahui bauran promosi yang digunakan untuk wisata penerbangan paralayang. 2) Mengetahui program promosi yang digunakan dalam wisata penerbangan paralayang.  Desain/Metode_Metode yang digunakan kualitatif, jenis penelitiannya Deskriptif dan unit analisinya adalah pada wisata penerbangan paralayang.                                                        Temuan_ Promosi yang dilakukan oleh wisata Paralayang adalah ikut dalam kegiatan festival, pameran, memasang iklan melalui beberapa media, dan mengadakan event Kejuaraan.  Implikasi_Event kejuaraan Paralayang dan Festival Aero Sport yang dilakukan oleh Wisata Paralayang merupakan promosi yang paling efektif dalam meningkatkan kunjungan wisatawan karena dalam setiap event dan festival yang diselenggarakan, memiliki target untuk mendatangkan pengunjung dalam jumlah besar.                                                                Originalitas_Jelaskan hal-hal apa yang original dari penelitian yang dilakukan.                                                                                                                                                                                            Tipe Penelitian_Studi Empiris/Studi Literatur.

Published
2018-02-27
How to Cite
Hendrawan, H. (2018). Analisis Strategi Promosi Wisata Penerbangan Paralayang. Prosiding FRIMA (Festival Riset Ilmiah Manajemen Dan Akuntansi), (1), 414 - 418. https://doi.org/10.55916/frima.v0i1.221
Section
Articles