Analisis Strategi Promosi Wisata Penerbangan Paralayang
Abstract
Tujuan_1) Mengetahui bauran promosi yang digunakan untuk wisata penerbangan paralayang. 2) Mengetahui program promosi yang digunakan dalam wisata penerbangan paralayang. Desain/Metode_Metode yang digunakan kualitatif, jenis penelitiannya Deskriptif dan unit analisinya adalah pada wisata penerbangan paralayang. Temuan_ Promosi yang dilakukan oleh wisata Paralayang adalah ikut dalam kegiatan festival, pameran, memasang iklan melalui beberapa media, dan mengadakan event Kejuaraan. Implikasi_Event kejuaraan Paralayang dan Festival Aero Sport yang dilakukan oleh Wisata Paralayang merupakan promosi yang paling efektif dalam meningkatkan kunjungan wisatawan karena dalam setiap event dan festival yang diselenggarakan, memiliki target untuk mendatangkan pengunjung dalam jumlah besar. Originalitas_Jelaskan hal-hal apa yang original dari penelitian yang dilakukan. Tipe Penelitian_Studi Empiris/Studi Literatur.