Analisis Store Atmosphere Catenzo Fashion

  • Saepuloh Saepuloh Program Studi Manajemen STIE STEMBI Bandung
Keywords: Store Atmosphere, Perusahaan Fashion

Abstract

Tujuan_ Penelitian ini bertujuan untuk : (1) mengetahui Strategi Store Atmosphere yang diterapkan oleh catenzo Fashion, (2) mengetahui kendala-kendala yang dihadapi dengan strore Atmosphere catenzo fashion saat ini, dan (3) mengetahui tingkat kenyamanan pelanggan atas store atmosphere catenzo fashion.                                                                              Desain/Metode_ Jenis penelitian kualitatif, pendekatan yang digunakan induktif, unit analisisnya adalah catenzo Fashion, sumber data diperoleh dari informan dan dokumen, teknik pengumpulan data yang digunakan observasi langsung dan wawancara, jenis data adalah primer dan sekunder,  serta menggunakan metode analisis deskriptif.                            Temuan_Hasil penelitian menunjukan :  (1) Strategi Store Atmosphere yang diterapkan oleh catenzo Fashion sudah baik, (2) kendala-kendala yang dihadapi terkait strore Atmosphere catenzo fashion adalah letak gudang penyimpangan produk yang letaknya agak jauh dari store, dan (3) saat ini pelanggan sudah merasa nyaman dengan store atmosphere Catenzo Fashion meskipun belum optimal.                                                                                                                                                                                                                                                          Implikasi_secara empiris penelitian ini diharapkan dapat memberikan informasi dan pengetahuan tentang suasana toko. Penelitian ini diharapkan juga dapat diterapkan guna memuaskan kenyaman pelanggan.                                                                                                                                                                                                                                              Originalitas_penelitian store atmosphere pada catenzo merupakan penelitian pertama kali yang dilakukan.                                                                                                                                  Tipe Penelitian_Studi Empiris.

Published
2018-02-27
How to Cite
Saepuloh, S. (2018). Analisis Store Atmosphere Catenzo Fashion. Prosiding FRIMA (Festival Riset Ilmiah Manajemen Dan Akuntansi), (1), 430 - 437. https://doi.org/10.55916/frima.v0i1.223
Section
Articles