Analisis Saluran Distribusi Masker Kain CV.Tresna Mandiri
Abstract
Tujuan_Penelitian ini dilakukan (1) untuk mengetahui segmen pasar sasaran perusahan, (2) untuk mengetahui keunggulan produk yang ditawarkan perusahaan dan (3) Bagaimana strategi saluran distribusi yang digunakan CV.Tresna Mandiri. Desain/Metode_ jenis yang digunakan kualitatif dengan metode analisis yang digunakan analisis deskriptif. Temuan_Masker kain termasuk produk baru maka perlu jaluran distibusi yang baik agar mempermudah pengenalan produk kepada Konsumen. Implikasi_Analisis ini diharapkan mampu menjadi implikasi praktis dan referensi bagi perusahaan agar bisa lebih mempermudah jalur distribusi. Originalitas_ Belum ada penelitian sebelumnya yang membahas produk masker kain di CV.Tresna Mandiri karena produk tersebut tergolong baru. TipePenelitian_Studi Empiris