Analisis Saluran Distribusi Masker Kain CV.Tresna Mandiri

  • Haris Abdul Ropik Program Studi Manajemen STIE STEMBI Bandung
Keywords: Saluran Distribusi, Segmen Pasar, Strategi Saluran, Masker Kain

Abstract

Tujuan_Penelitian ini dilakukan (1) untuk mengetahui segmen pasar sasaran perusahan, (2) untuk mengetahui keunggulan produk yang ditawarkan perusahaan dan (3) Bagaimana strategi saluran distribusi yang digunakan CV.Tresna Mandiri.                                                                                                                                                                                                        Desain/Metode_ jenis yang digunakan kualitatif dengan metode analisis yang digunakan analisis deskriptif.                                                                                                                        Temuan_Masker kain termasuk produk baru maka perlu jaluran distibusi yang baik agar mempermudah pengenalan produk kepada Konsumen.                                                     Implikasi_Analisis ini diharapkan mampu menjadi implikasi praktis dan referensi bagi perusahaan agar bisa lebih mempermudah jalur distribusi.                                                               Originalitas_ Belum ada penelitian sebelumnya yang membahas produk masker kain di CV.Tresna Mandiri karena produk tersebut tergolong baru.                                            TipePenelitian_Studi Empiris 

Published
2019-02-27
How to Cite
Ropik, H. (2019). Analisis Saluran Distribusi Masker Kain CV.Tresna Mandiri. Prosiding FRIMA (Festival Riset Ilmiah Manajemen Dan Akuntansi), (1), 477 - 483. https://doi.org/10.55916/frima.v0i1.231
Section
Articles