Mengurangi Beban Kerja Dan Stres Kerja sebagai Antiseden dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan

  • Dicky Maryono Program Studi Manajemen STIE STEMBI Bandung
  • Frenita Fitri Yuniarti Program Studi Manajemen STIE STEMBI Bandung
Keywords: Beban Kerja, Stres Kerja, Kinerja Karyawan

Abstract

Tujuan_Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui kondisi Beban Kerja, Stres Kerja dan Kinerja Karyawan, pengaruh Beban Kerja dan Stres Kerja terhadap Kinerja Karyawan secara  simultan. pengaruh Beban Kerja dan Stres Kerja terhadap Kinerja Karyawan  secara langsung dan tidak langsung.

Desain/Metode_Metode penelitian berdasarkan analisis deskriptif dan verifikatif, yaitu metode untuk menganalisis data dengan cara mendeskripsikan atau menggambarkan data yang telah terkumpul.

Temuan_ Hasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh antara Beban Kerja dan Stres Kerja terhadap Kinerja Karyawan baik secara simultan maupun secara langsung maupun tidak langsung. semakin rendah beban kerja dan semakin rendah Stres Kerja secara bersama-sama maka semakin tinggi Kinerja Karyawan.

Implikasi_Peneltian ini memberikan implikasi praktik bagi perusahan dengan  tingkat  Kinerja Karyawan yang tinggi merupakan hal yangmenguntungkan bagi perusahaan maka dari itu perusahaan meningkatkan Kinerja Karyawan dengan cara mengurangi Beban Kerja dan Stres Kerja.

Originalitas_Penelitian ini merupakan replikasi dari penelitian sebelumnya yang disesuaikan dengan kondisi perusahaan dan merupakan penelitian perdana pada perusahaan ini.

Tipe Penelitian_Studi Empiris.

Published
2018-02-27
How to Cite
Maryono, D., & Yuniarti, F. (2018). Mengurangi Beban Kerja Dan Stres Kerja sebagai Antiseden dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan. Prosiding FRIMA (Festival Riset Ilmiah Manajemen Dan Akuntansi), (1), 536 - 545. https://doi.org/10.55916/frima.v0i1.239
Section
Articles