Pengaruh Disiplin dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Survey Pada Karyawan Weaving PT. Famatex II)

  • Sigit Djalu Purwoko Program Studi Manajemen STIE STEMBI Bandung
  • Ike Krisna Herianti Program Studi Manajemen STIE STEMBI Bandung
Keywords: Disiplin, Kepuasan Kerja, Kinerja Karyawan

Abstract

Tujuan_Untuk mengetahui bagaimana kondisi Disiplin, Kepuasan dan Kinerja Karyawan serta untuk mengetahui bagaimana pengaruh Disiplin dan Kepuasan Kerja terhadap Kinerja Karyawan Weaving secara Simultan dan Parsial di PT. Famatex II.

Desain/Metode_Populasi yang digunakan adalah seluruh karyawan weaving di PT. Famatex II Jl. AH. Nasution No. 272 Bandung, dimana dalam hal ini penulis mengambil sample sebanyak 60 orang responden dari 154 populasi. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linear.

Temuan_ hasil penelitian mendapatkan bahwa persamaan regresi yang terbentuk adalah Y=-0,203+0,605β1+0,248β2+ε. Hasil penelitian menunjukan bahwa disiplin mempunyai pengaruh yang paling besar dibandingkan dengan variable-variabel bebas lainnya terhadap kinerja karyawan.

Implikasi_Hasil dari penelitian bisa memberikan kontribusi dalam pengambilan keputusan di PT. Famatex II.

Originalitas_Penelitian yang dilakukan terkait Disiplin, Kepuasan Kerja dan Kinerja di PT. Famatex II.

Tipe Penelitian_Studi Literatur.

Published
2018-02-27
How to Cite
Purwoko, S., & Herianti, I. (2018). Pengaruh Disiplin dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Survey Pada Karyawan Weaving PT. Famatex II). Prosiding FRIMA (Festival Riset Ilmiah Manajemen Dan Akuntansi), (1), 553 - 559. https://doi.org/10.55916/frima.v0i1.241
Section
Articles