Analisis Marketing Mix yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Memilih Pendanaan Pada PT Pro Carint’l Finance di Samarinda
Abstract
Tujuan_Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh marketing mix (produk, harga, distribusi dan promosi) terhadap keputusan konsumen dalam memilih pendanaan pada PT Pro CarInt’l Finance.
Desain/Metode_Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif yang menggunakan teknik analisis Regresi Linier Berganda.
Temuan_Hasil temuan dapat dilihat pada persamaan regresi Y=-0,163 + 0,336 X1+ 0,145 X2 + 0,159 X3 + 0,321 X. Semua nilai koefisien regresi yang ada pada persamaan tersebut mempunyai tanda positif, hal ini menunjukkan bahwa jika Produk, Harga, Distribusi dan Promosi meningkat atau ditingkatkan, maka akan mendorong meningkatnya keputusan nasabah PT. Pro Car Int’l Finance di Samarinda.
Implikasi_peningkatan atau penurunan produk, harga, distribusi dan promosi pada umumnya memiliki hubungan yang kuat terhadap keputusan nasabah PT. Pro Car Int’l Finance di Kota Samarinda.
Originalitas_Penelitian mengenai variabel ini belum dilakukan sebelumnya di PT Pro Carint’l Finance.
Tipe Penelitian_Studi Empiris.