Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pengguna Produk Sparepart Motor Yamaha Rx King

  • Arief Rahman Hakim STIE STEMBI Bandung
Keywords: Kualitas Produk, Loyalitas Pengguna Produk, Yamaha RX King

Abstract

Tujuan_Untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pengguna Produk sparepart motor Yamaha RX King
Desain/Metode_Menggunakan analisis kuantitatif deskriftif dengan menggunakan desain analisis regresi sederhana
Temuan_Kualitas Produk berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap Kualitas Pengguna Produk sparepart motor Yamaha RX King dengan signifikan.
Implikasi_Terbukti semakin baik suatu kualitas produk barang atau pun jasa maka akan berbanding lurus dengan peningkatan pada kualitas pengguna produk dalam hal ini adalah kualitas pelanggan sparepart original motor Yamaha RX King di kota Brebes, Jawa Tengah.Terlebih dikalangan para bikers (perkumpulan penyuka berbagai jenis motor roda dua) didaerah mana pun yang tersebar di Indonesia, penelitian ini dapat menjadi salah satu nilai tambah dan acuan yang menjadi dasar bagi perbandingan akan suatu kualitas produk yang sangat baik.
Originalitas_Merupakan penelitian pertama dan satu-satunya yang dilakukan oleh mahasiswa Stembi Bandung dengan judul khusus bagi komunitas pengguna motor Yamaha RX King di kota Brebes, Jawa Tengah.
Tipe Penelitian_Studi Empiris

Published
2022-02-02
How to Cite
Hakim, A. (2022). Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pengguna Produk Sparepart Motor Yamaha Rx King. Prosiding FRIMA (Festival Riset Ilmiah Manajemen Dan Akuntansi), (3), 250-266. https://doi.org/10.55916/frima.v0i3.299
Section
Articles