Pengaruh Testimoni dan Literasi Digital Terhadap Persepsi Risiko Konsumen Online
Abstract
Tujuan_Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh Testimoni dan Lliterasi Digital terhadap Persepsi Risiko Konsumen Online baik secara parsial maupun simultan.
Desain/Metode Penelitian_Penelitian ini menggunakan desain Kuantitatif dengan unit analisis konsumen online. Ditentukan dengan metode iterasi dengan jumlah sampel 80. Analisis data menggunakan regresi linear berganda.
Temuan_ Dari hasil penelitian diperoleh informasi bahwa Testimoni dan Literasi Digital secara simultan berpengaruh terhadap Persepsi Risiko Konsumen Online secara parsial Testimoni dan Literasi Digital berpengaruh negative signifikan terhadap Persepsi risiko konsumen online.
Implikasi_Untuk menurunkan Persepsi Risiko Konsumen Online maka perusahaan harus lebih merangsang Testimoni.
Originalitas_Penyebaran sampel menggunakan google form.
Tipe Penelitian_Studi Empiris.