Pengaruh Dukungan Organisasi dan Gaya Kepemimpinan Situasional Terhadap Kinerja Karyawan pada CV. Armico Bandung

  • Danny Kartika Kusumah STIE STEMBI Bandung
Keywords: dukungan organisasi, gaya kepemimpinan situasional, kinerja karyawan

Abstract

Tujuan_ Untuk mengetahui sejauh mana pengaruh dukungan organisasi dan gaya kepemimpinan situasional terhadap kinerja karyawan yang dilakukan pada CV Armico Bandung.

Desain/Metode_ Penelitian ini dilakukan dengan metode kuantitatif deskriptif, pendekatan yang dilakukan ialah pendekatan kualitatif. Temuan_ Di dalam hasil akhir dapat terlihat bahwasanya dukungan organisasi dan gaya kepemimpinan situasional tidak memiliki pengaruh, baik secara parsial maupun simultan.

Implikasi_Perlu adanya penelitian lanjutan dengan menggunakan variabel lain yang akan mungkin dapat berpengaruh terhadap kinerja karyawan baik secara parsial atau pun simultan.

Originalitas_ Penelitian ini fokus pada pengaruh dukungan organisasi dan gaya kepemimpinan situasional pada CV Armico Bandung menggunakan survei dengan kuisioner.

Tipe Penelitian_Studi Empiris

Published
2021-03-12
How to Cite
Kusumah, D. (2021). Pengaruh Dukungan Organisasi dan Gaya Kepemimpinan Situasional Terhadap Kinerja Karyawan pada CV. Armico Bandung. Prosiding FRIMA (Festival Riset Ilmiah Manajemen Dan Akuntansi), (3), 329-350. https://doi.org/10.55916/frima.v0i3.305
Section
Articles