Pengaruh Literasi Digital dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Intensi Pembelian Ulang Secara Online

  • Laelah Majidah STIE STEMBI Bandung
  • Supriyadi . STIE STEMBI Bandung
  • Idha Jalilah Fitria STIE STEMBI Bandung
Keywords: Literasi Digital, Kepercayaan Konsumen, Pembelian Ulang

Abstract

Tujuan_Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh literasi digital dan kepercayaan konsumen terhadap intensi pembelian ulang secara online baik secara parsial maupun simultan.

Desain/Metode_Penelitian ini menggunakan desain kuantitatif, dengan unit analisis konsumen online. Sample ditentukan menggunakan metode iterasi dengan jumlah sample 114. Analisis data menggunakan regresi linear berganda.

Temuan_ Dari hasil penelitian diperoleh informasi bahwa literasi digital dan kepercayaan konsumen secara simultan berpengarauh terhadap intensi pembelian ulang secara online. Secara parsial literasi digital dan kepercayaan konsumen berpengaruh terhadap pembelian ulang secara online.

Implikasi_Untuk meningkatkan Intensi pembelian ulang secara online makapelaku bisnis online harus memilih segmen konsumen yang terliterasi/melek digital

Originalitas_Dalam penelitian ini sampel diambil dengan menggunakan google form

Tipe Penelitian_ Studi Empiris

Published
2022-02-02
How to Cite
Majidah, L., ., S., & Fitria, I. (2022). Pengaruh Literasi Digital dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Intensi Pembelian Ulang Secara Online. Prosiding FRIMA (Festival Riset Ilmiah Manajemen Dan Akuntansi), (3), 438-450. https://doi.org/10.55916/frima.v0i3.314
Section
Articles