Pengaruh Literasi Digital dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Intensi Pembelian Ulang Secara Online
Abstract
Tujuan_Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh literasi digital dan kepercayaan konsumen terhadap intensi pembelian ulang secara online baik secara parsial maupun simultan.
Desain/Metode_Penelitian ini menggunakan desain kuantitatif, dengan unit analisis konsumen online. Sample ditentukan menggunakan metode iterasi dengan jumlah sample 114. Analisis data menggunakan regresi linear berganda.
Temuan_ Dari hasil penelitian diperoleh informasi bahwa literasi digital dan kepercayaan konsumen secara simultan berpengarauh terhadap intensi pembelian ulang secara online. Secara parsial literasi digital dan kepercayaan konsumen berpengaruh terhadap pembelian ulang secara online.
Implikasi_Untuk meningkatkan Intensi pembelian ulang secara online makapelaku bisnis online harus memilih segmen konsumen yang terliterasi/melek digital
Originalitas_Dalam penelitian ini sampel diambil dengan menggunakan google form
Tipe Penelitian_ Studi Empiris