Pengaruh Perubahan Perilaku Belanja Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Fashion Saat Covid 19 di Kota Bandung
Abstract
Tujuan_Tulisan ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh perubahan perilaku belanja konsumen terhadap keputusan pembelian saat covid 19 di kota bandung .
Desain/Metode_Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan metode analisis deskriftif. Unit analisis yang diteliti adalah penduduk di kota bandung
Temuan_Hasil penelitian terdapat pengaruh yang simultan dan signifikan dari perubahan perilaku belanja konsumen terhadap keputusan penjualan.
Implikasi_Diharapkan penelitian ini dapat bermanfaat untuk pengembangan perubahan perilaku konsumen dan keputusan pembelian terutama di saat pandemic covid 19 .
Originalitas_Penelitian ini merupakan satu-satunya penelitian mengenai pengaruh perubahan perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian saat covid 19.
Tipe Penelitian_Studi empiris