Pengaruh Influencer Media Sosial dan Pengalaman Belanja Konsumen Terhadap Loyalitas Merek pada Make Up

  • Supriyadi . STIE STEMBI Bandung
  • Siti Aminah STIE STEMBI Bandung
Keywords: Influencer Media Sosial, Pengalaman Belanja Konsumen dan Loyalitas Merek

Abstract

Tujuan_Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh Influencer Media Sosial dan Pengalaman Belanja Konsumen terhadap Loyalitas Merek baik secara parsial maupun simultan.
Desain/Metode Penelitian_Penelitian ini menggunakan desain kuantitatif dengan unit analisis wanita karir. Ditentukan dengan metode iterasi dengan jumlah sampel 90. Analisis data menggunakan regresi linear berganda.
Temuan_Dari hasil penelitian di peroleh informasi bahwa Influencer Media Sosial dan Pengalaman Belanja Konsumen secara simultan berpengaruh terhadap Loyalitas Merek. Secara parsial Influencer Media Sosial dan pengalaman belanja konsumen berpengaruh terhadap loyalitas Merek.
Implikasi_Untuk meningkatkan Loyalitas Merek maka perusahaan harus memilih Influencer Media Sosial.
Originalitas_Penyebaran sampel menggunakan Google Form.
Tipe Penelitian_Studi Empiris

Published
2022-02-04
How to Cite
., S., & Aminah, S. (2022). Pengaruh Influencer Media Sosial dan Pengalaman Belanja Konsumen Terhadap Loyalitas Merek pada Make Up. Prosiding FRIMA (Festival Riset Ilmiah Manajemen Dan Akuntansi), (3), 683-694. https://doi.org/10.55916/frima.v0i3.331
Section
Articles