Pengaruh Work Life Balance Dan Work Capability Terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Bakti Adikarya Sejahtera

  • Pulze Pulung Puryana STIE STEMBI Bandung
  • Teguh Aji Ramdani STIE STEMBI Bandung
Keywords: Work Capability, Work Life Balance, Kinerja Karyawan

Abstract

Tujuan_ Untuk mengkaji pengaruh Work Life Balance dan Work Capability terhadap kinerja karyawan pada PT. Bakti Adikarya Sejahtera Bandung.
Desain/Metode_ Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif deskriftif dengan pendekatan kualitatif.
Temuan__ Di dalam hasil uji t variabel Work Life Balance berpengaruh secara parsial sedang untuk variabel Work Capability tidak memiliki pengaruh secara parsial, namun dalam uji f simultan kedua variabel menunjukan pengaruh terhadap variabel kinerja karyawan pada PT Bakti Adikarya Sejahtera Bandung.
Implikasi_ Perlu adanya perbaikan pada area Work Capability dimana peningkatan secara kontinyu terhadap indikator kesanggupan kerja, pendidikan, masa kerja dengan memberikan nilai lebih berupa insentif, tunjangan kerja, penghargaan/reward atas segala dedikasi atau pun bentuk positif lainnya
Originalitas_ Penelitian yang dilakukan untuk judul pengaruh Work Life Balance dan Work Capability pada PT. Bakti Adikarya Sejahtera Bandung dengan data primer berupa kuisioner tertutup.
Tipe Penelitian_Studi Empiris.

Published
2022-02-04
How to Cite
Puryana, P., & Ramdani, T. (2022). Pengaruh Work Life Balance Dan Work Capability Terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Bakti Adikarya Sejahtera. Prosiding FRIMA (Festival Riset Ilmiah Manajemen Dan Akuntansi), (3), 720-747. https://doi.org/10.55916/frima.v0i3.334
Section
Articles