Pengaruh Beban Kerja Dan Karakteristik Individu Terhadap Kinerja Karyawan Pada Pt. Bank Central Asia Tbk Kota Bandung

  • Ulfa Fitriani STIE STEMBI Bandung
Keywords: Beban Kerja, Karakteristik Individu, Kinerja Karyawan

Abstract

Tujuan_ Penelitian ini bertujuan untuk (1). Mengetahui pengaruh beban kerja terhadap kinerja karyawan PT Bank Central Asia di Kota Bandung (2). Mengetahui pengaruh karakteristik individu terhadap kinerja karyawan PT Bank Central Asia di Kota Bandung.
Desain/Metode_ adalah pendekatan kuantitatif, responden merupakan Karyawan dari PT Bank Central Asia tbk sebanyak 82 orang.
Temuan_ Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Beban Kerja dan Karakteristik Individu berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan. Dengan demikian, temuan penelitian menunjukkan bahwa Beban Kerja dan Karakteristik Individu merupakan variabel penting yang mempengaruhi kinerja karyawan dalam suatu perusahaan.
Implikasi_ Hasil penelitian ini memberikan implikasi praktis dan dapat digunakan sebagai masukkan bagi pimpinan dan perusahaan untuk meningkatkan kinerja karyawan dengan penerapan Karakteristik Individu
dan Beban Kerja yang baik di dalam perusahaan.
Originalitas_ Dalam penelitian ini penulis melakukan analisis terhadap Karakteristik Individu dan Beban Kerja pada karyawan PT Bank Central Asia tbk dengan cara menggunakan pengisian kuesioner yang dilakukan seluruh responden secara individu sebagai sampel penelitian.
Tipe Penelitian_Studi Empiris/Studi Literatur

Published
2022-02-04
How to Cite
Fitriani, U. (2022). Pengaruh Beban Kerja Dan Karakteristik Individu Terhadap Kinerja Karyawan Pada Pt. Bank Central Asia Tbk Kota Bandung. Prosiding FRIMA (Festival Riset Ilmiah Manajemen Dan Akuntansi), (3), 748-762. https://doi.org/10.55916/frima.v0i3.335
Section
Articles