Pengaruh Kesukaan Merek dan Konsep Diri Terhadap Intensi Pembelian Ulang Pada Fashion
Abstract
Tujuan_Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kesukaan merek dan konsep diri terhadap intensi pembelian ulang baik secara parsial maupun simultan.
Desain/Metode_Penelitian ini menggunakan desain kuantitatif, dengan unit analisis wanita karir. Sample ditentukan menggunakan metode iterasi dengan jumlah sample 100. Analisis data menggunakan regresi linear berganda.
Temuan_Dari hasil penelitian diperoleh informasi bahwa kesukaan merek dan konsep diri secara simultan berpengaruh terhadap intensi pembelian ulang. Secara parsial kes kaan merek berpengaruh terhadap intensi pembelian ulang, konsep diri tidak berpengaruh terhadap intensi pembelian ulang.
Implikasi_Untuk meningkatkan intensi pembelian ulang maka perusahaan harus memilih segmen pelanggan.
Originalitas_Dalam penelitian ini data dikumpulkan menggunakan google form.
Tipe Penelitian_Studi Empiris.