Strategi Pemasaran pada Perusahaan Knara Bakery Bandung

  • Krisna Monicha Martha STIE STEMBI Bandung
  • Rd Dandy Tresna Soeriawibawa STIE STEMBI Bandung
  • Ai Rohayati STIE STEMBI Bandung
Keywords: Strategi, Penjualan, Pemasaran

Abstract

Tujuan_Tujuan penelitian ini untuk mengetahui strategi pemasaran Knara Bakery Bandung.
Desain/Metode_Penelitian ini menggunakan desain deskriptif kualitatif dengan unit analisis perusahaan Knara Bakery
Temuan_ Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa strategi pemasaran yang digunakan perusahaan belum optimal
Implikasi_ untuk meningkatkan penjualan maka perusahaan harus meningkatkan segmentasi, targeting, differentiation dan positioning perusahaan
Originalitas_ Dalam penelitian ini penulis melakukan observasi, wawancara, dokumentasi dari pihak perusahaan Knara Bakery Bandung
Tipe Penelitian_Studi Empiris

Published
2022-02-04
How to Cite
Martha, K., Soeriawibawa, R., & Rohayati, A. (2022). Strategi Pemasaran pada Perusahaan Knara Bakery Bandung. Prosiding FRIMA (Festival Riset Ilmiah Manajemen Dan Akuntansi), (3), 826-832. https://doi.org/10.55916/frima.v0i3.341
Section
Articles