Pengaruh Iklan Terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Smartphone OPPO (Kasus Calon Konsumen Handphone OPPO di Kota Bandung)

  • Taufik Qurohman STIE STEMBI Bandung
  • Idha Jalilah Fitriah STIE STEMBI Bandung
  • Ardyaning Alpha Navian STIE STEMBI Bandung
Keywords: Motivasi hedonik, Stabilitas emosi, Perilaku belanja online

Abstract

Tujuan_(1)Untuk mengetahui persepsi konsumen tentang iklan smartphone OPPO di kota Bandung (2) Untuk mengetahui minat beli konsumen smarthpone OPPO di kota Bandung (3)Untuk mengetahui pengaruh iklan terhadap minat beli konsumen smartphone OPPO di kota Bandung.
Desain/Metode_ Penelitian ini menggunakan Metode statistik yang digunakan dalam penelitian ini adalah statistik inferensial, jenis penelitian yang digunakan penelitian adalah penelitian deskriptif verifikatif
Temuan_ Variabel iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel minat beli
Implikasi_Untuk meningkatkan minat beli konsumen mempertahankan dan meningkatkan periklanan.
Originalitas_ Dalam penelitian ini penulis melakukan penyebaran kuisioner, wawancara, dan penelitian lapangan
Tipe Penelitian_Studi Empiris

Published
2022-02-04
How to Cite
Qurohman, T., Fitriah, I., & Navian, A. (2022). Pengaruh Iklan Terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Smartphone OPPO (Kasus Calon Konsumen Handphone OPPO di Kota Bandung). Prosiding FRIMA (Festival Riset Ilmiah Manajemen Dan Akuntansi), (3), 846-850. https://doi.org/10.55916/frima.v0i3.344
Section
Articles