Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Hotel

  • Tita Widya Pratiwi STIE STEMBI Bandung
  • Agung M. Taufik STIE STEMBI Bandung
  • Gunawan . STIE STEMBI Bandung
Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan

Abstract

Tujuan_(1) Untuk mengetahui kondisi kualitas pelayanan pada Hotel Jelita Parahyangan (2) Untuk mengetahui kondisi kepuasan pelanggan pada Hotel Jelita Parahyangan (3) Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Hotel Jelita Parahyangan.
Desain/Metode_Dalam menganalisa penelitian ini, digunakan metode analisis regresi sederhana.
Temuan_ Hasil dari penelitian ini adalah kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.
Implikasi_Untuk meningkatkan kepuasan pelanggan maka pelayanan hotel harus ditingkatkan.
Originalitas_ Teknik pengumpulan data menggunakan angket / kuisioner yang disebar kepada 45 responden
Tipe Penelitian_Studi Empiris

Published
2022-02-04
How to Cite
Pratiwi, T., Taufik, A., & ., G. (2022). Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Hotel. Prosiding FRIMA (Festival Riset Ilmiah Manajemen Dan Akuntansi), (3), 851-856. https://doi.org/10.55916/frima.v0i3.345
Section
Articles