Pengaruh Perubahan Perilaku Belanja Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Fashion Saat Covid 19 di Kota Bandung

  • Eka Agustina STIE STEMBI Bandung
Keywords: perilaku belanja konsumen, keputusan pembelian

Abstract

Tujuan_Tulisan ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh perubahan perilaku belanja konsumen terhadap keputusan pembelian saat covid 19 di kota bandung .
Desain/Metode_Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan metode analisis deskriftif. Unit analisis yang diteliti adalah penduduk di kota bandung
Temuan_Hasil penelitian terdapat pengaruh yang simultan dan signifikan dari perubahan perilaku belanja konsumen terhadap keputusan penjualan.
Implikasi_Diharapkan penelitian ini dapat bermanfaat untuk pengembangan perubahan perilaku konsumen dan keputusan pembelian terutama di saat pandemic covid 19 .
Originalitas_Penelitian ini merupakan satu-satunya penelitian mengenai pengaruh perubahan perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian saat covid 19.
Tipe Penelitian_Studi empiris

Published
2021-03-12
How to Cite
Agustina, E. (2021). Pengaruh Perubahan Perilaku Belanja Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Fashion Saat Covid 19 di Kota Bandung. Prosiding FRIMA (Festival Riset Ilmiah Manajemen Dan Akuntansi), (3), 879-891. https://doi.org/10.55916/frima.v0i3.348
Section
Articles