Analisis Komunikasi Pemasaran dalam Meningkatkan Minat Berkunjung Pada Trans Studio Bandung

  • Eka Firdin Nugraha STIE STEMBI Bandung
  • Lilis Karnita Soleha STIE STEMBI Bandung
Keywords: Komunikasi Pemasaran, Minat Berkunjung, Trans Studio Bandung

Abstract

Tujuan_Tujuan dari penelitian ini ialah untuk mengetahui penerapan Komunikasi pemasaran pada Trans Studio Bandung dalam meningkatkan minat berkunjung.
Desain/Metode_Jenis studi yang di gunakan dari penelitian ini adalah studi deskriptif dengan metode kualitatif.
Temuan_Hasil penelitian menunjukan bahwa pihak Trans Studio Bandung menggunakan 7 dari 8 bauran komunikasi pemasaran terpadu yang berkaitan dengan periklanan (advertising), sales promotion (promosi penjualan), interactive marketing (pemasaran interaktif), public relation (kehumasan), direct marketing (pemasaran langsung), event and experience (acara dan pengalaman) dan word of mouth (pemasaran mulut ke mulut).
Impikasi_Hasil penelitian ini bisa di jadikan literasi bagi Pihak Trans Studio Bandung sebagai bentuk bahan rujukan untuk bisa meningkatkan kembali strategi Komunikasi Pemasaran Trans Studio Bandung agar lebih bisa menarik minat pengunjung setiap tahunnya.
Originalitas_Melakukan analisis tentang komunikasi pemasaran yang di lakukan Trans Studio Bandung dalam meningkatkan minat berkunjung
Tipe Penelitian_Studi Literatur

Published
2022-03-17
How to Cite
Nugraha, E., & Soleha, L. (2022). Analisis Komunikasi Pemasaran dalam Meningkatkan Minat Berkunjung Pada Trans Studio Bandung. Prosiding FRIMA (Festival Riset Ilmiah Manajemen Dan Akuntansi), (4), 330-336. https://doi.org/10.55916/frima.v0i4.387
Section
Articles