Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Penjualan Kopi (Survey pada Bengras Kopi Ciparay)

  • Kenny Destiana STIE STEMBI Bandung
  • Budi Djatmiko STIE STEMBI Bandung
Keywords: Faktor Pengaruh Penjualan, Strategi Pemasaran, Strategi Penjualan

Abstract

Tujuan_Tujuan dari penelitian ini ialah untuk mengetahui faktor apa saja yang dapat mempengaruhi penjualan produk Bengras Kopi Ciparay.
Desain/Metode_Jenis studi yang di gunakan dari penelitian ini adalah studi deskriptif dengan metode kualitatif.
Temuan_Hasil penelitian menunjukan bahwa pihak Trans Studio Bandung menggunakan 4 bauran komunikasi pemasaran terpadu yang berkaitan dengan personal selling, periklanan, sales promotion, humas.
Impikasi_Hasil penelitian ini bisa di jadikan literasi bagi Pihak Bengras Kopi Ciparay sebagai bentuk bahan rujukan untuk bisa meningkatkan kembali strategi Komunikasi Pemasarannya agar lebih bisa meningkatkan penjualan.
Originalitas_Melakukan analisis tentang faktor - faktor yang meningkatkan penjualan produk Bengras Kopi Ciparay.
Tipe Penelitian_Studi Literatur, wawancara, analisis

Published
2022-03-17
How to Cite
Destiana, K., & Djatmiko, B. (2022). Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Penjualan Kopi (Survey pada Bengras Kopi Ciparay). Prosiding FRIMA (Festival Riset Ilmiah Manajemen Dan Akuntansi), (4), 386-393. https://doi.org/10.55916/frima.v0i4.394
Section
Articles