Implementasi Penetapan Harga Diskon dalam Mempengaruhi Keputusan Pembelian Sepatu (Studi Kasus Sepatu Crocodile di Matahari Departement Store Citylink)
Abstract
Tujuan_ Untuk mengetahui bagaimana penetapan harga diskon pada sepatu Crocodile dalam mempengaruhi keputusan pembelian. Desain/Metode_Jenis studi yang di gunakan dari penelitian ini adalah studi deskriptif dengan metode kualitatif.
Temuan_Hasil penelitian menunjukan bahwa Selain harga diskon faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian produk crocodile yaitu kualitas barang yang baik, dimana konsumen akan tetap membeli produk crocodile berdasarkan kualitas barang, meskipun tidak ada program diskon yang di berikan.
Impikasi_ Hasil penelitian ini bisa di jadikan literasi bagi Pihak Crocodile sebagai bentuk bahan rujukan untuk bisa meningkatkan kembali strategi penetapan harga Komunikasi agar lebih bisa menarik minat beli konsumen setiap tahunnya.
Originalitas_Penelitian ini di lakukan di Matahari departemen store Citilink Bandung
Tipe Penelitian_Studi Literatur