Strategi Social Media Marketing Pada Akun Instagram Wadezig! Dalam Membangun Brand Awareness

  • Wahyudin . STIE STEMBI Bandung
  • Ersri Rokhaminawanti STIE STEMBI Bandung
Keywords: Strategi, Social Media Marketing, Brand Awareness

Abstract

Tujuan_ Untuk menelaah dan menganalisis strategi social media marketing melalui Instagram yang dilakukan Wadezig! dalam membangun brand awareness
Desain/Metode_ Metode kualitatif dengan pendekatan deskriptif
Temuan_ Strategi social media marketing pada Instagram Wadezig! sudah baik dilihat dari aspek partisipasi, keterbukaan, percakapan, komunitas dan keterhubungan.
Implikasi_Wadezig! dapat meningkatkan kembali strategi social media marketing agar kesadaran konsumen akan merek makin meningkat
Originalitas_ Penelitian ini fokus pada strategi social media marketing yang dilakukan Wadezig! melalui Instagram.
Tipe Penelitian_Studi Empiris

Published
2022-03-17
How to Cite
., W., & Rokhaminawanti, E. (2022). Strategi Social Media Marketing Pada Akun Instagram Wadezig! Dalam Membangun Brand Awareness. Prosiding FRIMA (Festival Riset Ilmiah Manajemen Dan Akuntansi), (4), 572-580. https://doi.org/10.55916/frima.v0i4.409
Section
Articles