Dampak Penerapan Manajemen Konflik Terhadap Pencapaian Kinerja Kantor Hukum DR. Roely Panggabean. S.H M.H. & Rekan

  • Yusuf Fatahillah STIE STEMBI Bandung
  • Sigit Djalu Purwoko STIE STEMBI Bandung
Keywords: Dampak manajemen konflik terhadap kinerja karyawan

Abstract

Tujuan_penelitian ini untuk mengetahui ada tidaknya dampak konflik Manajer mempengaruhi terhadap kinerja karyawan kantor hukum DR. Roely Panggabean, S.H., M.H. & Rekan.

Desain/Metode_ penelitian deskriptif ini bertujuan untuk memberikan gambaran tentang fenomena yang ada di Kantor Hukum Roely Panggabean S.H M.H. & Rekan berdasarkan peristiwa, sikap, pemikiran orang secara individu maupun kelompok.

Temuan_ ketidaktepatan pengambilan keputusan manajer kantor hukum menyebabkan kualitas karyawaan menurun.

Implikasi_hasil penelitian konflik manajer mempengaruhi terhadap kinerja karyawan kantor hukum DR. Roely Panggabean munculnya pertentangan yang diekspresikan diantara dua pihak yang saling tergantung mengenai objek, sehingga mengurangi motivasi kerja berkurang.Kesalahan pengambilan keputusan di sebabkan oleh informasi yang tidak tersedia sehingga penerapannya tidak sesuai dengan kondisi yang ada di kantor hukum

Originalitas_menyatakan dengan sebenar-benarnya bahwa tulisan skripsi/ artikel ini benar benar karya sendiri, bukan pengambilan tulisan orang lain atau pimikiran orang lain.

Tipe Penelitian_Studi Empiris

Published
2022-03-19
How to Cite
Fatahillah, Y., & Purwoko, S. (2022). Dampak Penerapan Manajemen Konflik Terhadap Pencapaian Kinerja Kantor Hukum DR. Roely Panggabean. S.H M.H. & Rekan. Prosiding FRIMA (Festival Riset Ilmiah Manajemen Dan Akuntansi), (4), 453-468. https://doi.org/10.55916/frima.v0i4.414
Section
Articles