Analisis Faktor Harga, Kualitas Produk, Merek dan Ulasan Produk pada Minat Beli Produk Ammisha Clothes

  • Kiki Rahmat STIE STEMBI Bandung
Keywords: Harga, Kualitas Produk, Merek, Ulasan Produk, Ammisha Clothes

Abstract

Tujuan_penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana faktor harga, kualitas produk, merek, dan ulasan produk dalam mempengaruhi minat beli konsumen pada toko online Ammisha Clothes.

Desain/Metode_yang digunakan adalah pendekatan kualitatif dengan metode deskriptif.

Temuan_yang diperoleh secara umum toko online Ammisha Clothes mengalami penurunan penjualan pada beberapa bulan sebelumnya. Pada bulan Juli 2021 hingga bulan Desember 2021, penjualan toko online Ammisha Clothes mengalami penurunan yang signifikan. Hal tersebut terjadi karena online Ammisha Clothes belum mengetahui faktor apa saja yang menjadi minat beli konsumen.

Implikasi_Faktor yang mempengaruhi konsumen dalam mebeli produk yaitu harga, kualitas produk, merek (brand), dan ulasan produk. Faktor utama yang menentukan dalam minat beli konsumen adalah ulasan produk. Faktor tersebut yang menjadi kunci dalam seseorang memutuskan untuk membeli atau tidaknya suatu produk.

Originalitas_yang dilakukan oleh peneliti, yaitu melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi.

Tipe Penelitian_Studi Empiris

Published
2022-03-19
How to Cite
Rahmat, K. (2022). Analisis Faktor Harga, Kualitas Produk, Merek dan Ulasan Produk pada Minat Beli Produk Ammisha Clothes. Prosiding FRIMA (Festival Riset Ilmiah Manajemen Dan Akuntansi), (4), 477-485. https://doi.org/10.55916/frima.v0i4.416
Section
Articles