Pemasaran Online dan Digital Branding Dalam Upaya Memperkuat Eksistensi pada Gordenlaris

  • Dicky Maryono STIE STEMBI Bandung
  • Serina Martianti STIE STEMBI Bandung
Keywords: Pemasaran Online, Digital Branding, Gorden

Abstract

Tujuan_ Untuk mengetahui strategi pemasaran online dan digital branding dalam upaya memerkuat eksistensi Gordenlaris.

Desain/Metode_ Penelitian ini dilakukan dengan metode kualitatif pendekatan yang digunakan adalah pendekatan kualitatif dengan metode studi kasus.

Temuan_ Hasil penelitian yang diperoleh yaitu; Pertama, ada 6 langkah strategi Gordenlaris yang dilakukan gordenlaris dalam menjalankan pemasaran online dan digital branding. Kedua, Gordenlaris memanfaatkan media Marketplace Shopee dalam memasarkan dan mempromosikan produknya. Ketiga, ada sejumlah faktor pendukung dan faktor penghambat yang dialami gordenlaris baik dari internal ataupun eksternal.

Implikasi_ Secara teoritis, penelitian ini memberikan implikasi khazanah keilmuan tentang pemasaran online dan digital branding. Secara paraktis, berimplikasi pada Gordenlaris dalam mengembangkan pemasarannya agar lebih efektif.

Originalitas_ Sangat jarang penelitian tentang pemasaran di bidang gorden, karena itu penelitian tentang gorden memiliki originalitas dan keunikan tersendiri. Tipe

Penelitian_Studi Empiris

Published
2022-03-19
How to Cite
Maryono, D., & Martianti, S. (2022). Pemasaran Online dan Digital Branding Dalam Upaya Memperkuat Eksistensi pada Gordenlaris. Prosiding FRIMA (Festival Riset Ilmiah Manajemen Dan Akuntansi), (4), 486-494. https://doi.org/10.55916/frima.v0i4.417
Section
Articles