Pengaruh Kualitas Provider Telkomsel Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Konsumen Di Desa Ciluluk

  • Zaydan Azhim Azali Universitas Teknologi Digital
  • Fizi Fauzia Universitas Teknologi Digital
Keywords: kualitasprovider, kepuasankonsumen, loyalitaskonsumen

Abstract

Tujuan_Tujuan dari penelitian ini yaitu 1). Untuk melihat seberapa besar
Pengaruh Kualitas Provider Telkomsel terhadap Kepuasan Konsumen
Provider Telkomsel yang ada di Desa Ciluluk; dan 2). Untuk mengetahui
seberapa besar Pengaruh Kualitas Provider Telkomsel terhadap Loyalitas
Konsumen Provider Telkomsel yang ada di Desa Ciluluk.
Desain/Metode_ Jenis penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah
kuantitatif
Temuan_ Kualitas Produk berpengaruh terhadap Kepuasan dan Loyalitas
Konsumen Provider Telkomsel yang ada di Desa Ciluluk
Implikasi_Untuk meningkatkan kepuasan dan mempertahankan Konsumen
Provider Telkomsel yang ada di Desa Ciluluk maka perusahaan harus
menjada kualitas produk dan layanan
Originalitas_ Penelitian memfokuskan pada kualitas, kepuasan, dan
loyalitas Konsumen Provider Telkomsel yang ada di Desa Ciluluk
Tipe Penelitian_Studi Empiris

References

Eko Eko Nugroho , Ir. Heribertus Budi S, & Imam Safi’I (2020) Analisis Pengaruh Kualitas Produk
Terhadap Kepuasan Pelanggan. JURMATIS
Eva Yulianti & Tengku Umbara 2020 (2020). ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP
KUALITAS PELAYANAN DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS
(Studi Kasus :JNE Jhoni Anwar Kota Padang). Padalarang: Jurnal TEKNOIF
Hasan, Ali. (2015). Marketing. Jakarta: Penerbit Medpress.
HURRIYATI, RATIH. (2010). BAURAN PEMASARAN DAN LOYALITAS KONSUMEN. JAKARTA: CV
ALFABETA.
Hurriyati, Ratih. 2005. Bauran Pemasaran dan Loyalitas Konsumen. Bandung: Alfabeta
Irawan, H. (2015). 10 prinsip kepuasan pelanggan. Jakarta: Elex Media Komputpindo.
Ismanto, J. (2020). Manajemen pemasaran. Tangerang Selatan: Unpam Press.
Ismanto, J. (2020). Manajemen pemasaran. Tangerang Selatan: Unpam Press.Ismanto,
J. (2020). Manajemen pemasaran. Tangerang Selatan: Unpam Press.
Kotler, Philip dan Kevin Keller. 2012. Manajemen Pemasaran Perspektif Asia jilid 2 Edisi pertama.
Yogyakarta: Andy Offset.
Mahira , Prasetyo Hadi & Heni Nastiti (2021) PENGARUH Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan
Terhadap Kepuasan Pelanggan Indihome. KORELASI
Nathaza Gayatry Woen & Singgih Santoso (2021) Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk,
Promosi, dan Harga Normal terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen. Jurnal Maksipreneur Priansa,
D.J. (2017). Komunikasi pemasaran terpadu pada era media sosial. Bandung: CV
Pustaka Setia.
Sri Rahayu. (2019) KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN TERHADAP OBYEK WISATA.
Palembang : Anugrah jaya
Sudaryono. (2016). Manajemen Pemasaran Teori Dan Implementasi. Yogyakarta: Cv. Andi Offset
Tjiptono, F. & Chandra, G. (2016). Service, quality dan satisfaction. Yogyakarta: Penerbit ANDI. Tjiptono,
F. (2020). Strategi pemasaran: prinsip dan penerapan. Yogyakarta: Andi.
Tjiptono, F., & Chandra, G. (2017). Pemasaran Strategik (3rd ed.). Yogyakarta: Andi.
Tjiptono, Fandy. (2012). Strategi pemasaran. Malang: Bayu media Publishing Tjiptono,
Fandy. (2019). Strategi Pemasaran. Yogyakarta: Penerbit Andi.
Wowiling & Wahyudi. (2019). Faktor Determinan Kepuasan dan Loyalitas Konsumen: Peran Persepsi
Harga Sebagai Pemoderasi. Jurnal Riset Manajemen Dan Bisnis (JRMB)
Published
2023-08-25
How to Cite
Azali, Z., & Fauzia, F. (2023). Pengaruh Kualitas Provider Telkomsel Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Konsumen Di Desa Ciluluk. Prosiding FRIMA (Festival Riset Ilmiah Manajemen Dan Akuntansi), (6), 377 - 392. https://doi.org/10.55916/frima.v0i6.466
Section
Articles