Analisis Komparatif Kepuasan Pengguna Dan Kualitas Layanan Transportasi Online Dan Tradisional

  • Linzzy Pratami Putri Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara
Keywords: Kepuasan Pelanggan, Kualitas Pelayanan

Abstract

Tujuan Penelitian_ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan kepuasan pengguna jasa transportasi online dan tradisional.

Desain/Metode_Metode penelitian yang digunakan adalah analisis deskriptif dan komparatif.

Temuan Hasil Penelitian_menunjukkan bahwa terdapat perbedaan kepuasan pengguna transportasi online sebesar 58.5882 dengan pengguna transportasi tradisional 48.8571.

Implikasi penelitian ini_dapat menjadi pertimbangan bagi pengusaha dan supir transportasi online mauapun tradisional untuk megetahui sejauh mana kepuasan pelanggan menggunakan transportasi tersebut serta dapat memperbaiki performanya.

Originalitas Penelitian ini_mengkaji tentang kepuasan pelanggan pengguna transportasi online dan tradisional di kota Medan (Medan Marelan dan Medan Labuhan)

Tipe Penelitian_Studi Empiris

How to Cite
Putri, L. (1). Analisis Komparatif Kepuasan Pengguna Dan Kualitas Layanan Transportasi Online Dan Tradisional. Prosiding FRIMA (Festival Riset Ilmiah Manajemen Dan Akuntansi), (2), 314 - 318. https://doi.org/10.55916/frima.v0i2.48
Section
Articles