Analisis SWOT Pada Usaha Sablon Cep Herlan Di Pameungpeuk Kabupaten Bandung
Abstract
Tujuan_Penelitian ini bertujuan untuk melihat kekuatan (strengths),
kelemahan (weakness), peluang (opportunity) dan ancaman (weakness) yang
dimiliki oleh usaha sablon cep herlan dan untuk menentukan strategi
pemasaran yang tepat bagi usaha sablon cep herlan.
Desain/Metode_Penelitian ini menggunakan metode kualitatif.
Temuan_Penelitian ini berdasarkan data yang diperoleh dari hasil survei,
observasi, wawancara, kuisioner dan studi pustaka. Teknik pengumpulan data
dengan menggunakan angket. Teknik analisis data adalah dengan
menggunakan Analisis SWOT.
Implikasi_Hasil penelitian ini adalah sebagai berikut : Strategi pemasaran
yang tepat bagi usaha sablon cep herlan. Usaha Sablon Cep Herlan berada di
kuadran 1 yang artinya usaha ini dalam keadaan yang sangat menguntungkan,
dimana usaha ini memiliki banyak kekuatan serta peluang yang akan menjadi
hasil menguntungkan apabila dikelola dengan cara yang tepat.
Tipe Penelitian_Studi Empiris
References
kelemahan -weakness, peluang -opportunity dan ancaman -weakness yang
dimiliki oleh usaha sablon cep herlan dan untuk menentukan strategi
pemasaran yang tepat bagi usaha sablon cep herlan.
Desain/Metode_Penelitian ini menggunakan metode kualitatif.
Temuan_Penelitian ini berdasarkan data yang diperoleh dari hasil survei,
observasi, wawancara, kuisioner dan studi pustaka. Teknik pengumpulan data
dengan menggunakan angket. Teknik analisis data adalah dengan
menggunakan Analisis SWOT.
Implikasi_Hasil penelitian ini adalah sebagai berikut : Strategi pemasaran
yang tepat bagi usaha sablon cep herlan. Usaha Sablon Cep Herlan berada di
kuadran 1 yang artinya usaha ini dalam keadaan yang sangat menguntungkan,
dimana usaha ini memiliki banyak kekuatan serta peluang yang akan menjadi
hasil menguntungkan apabila dikelola dengan cara yang tepat.
Tipe Penelitian_Studi Empiris