Tinjauan Strategi Pemasaran yang Diterapkan di CV Amartya Catur Perkasa dalam Meningkatkan Jumlah Penjualan
Abstract
Tujuan_Penelitian ini adalah untuk mengkaji strategi pemasaran yang telah diterapkan oleh CV. Amartya Catur Perkasa dalam mengembangkan usahanya. serta merumuskan strategi untuk bisa dapat bersaing di dunia bisnis.
Desain/Metode_adalah penelitian kualitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan dokumentasi, wawancara terhadap karyawan dan observasi . Teknik analisis data yang digunakan adalah pengumpulan data, penyajian data dan kesimpulan.
Temuan_Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi pemasaran CV. Amartya Catur Perkasa menggunakan sistem penjualan langsung terhadap konsumen. dengan dengan sistem mulut ke mulut, maka diperlukan strategi pemasaransaluran distribusi yang baik guna meningkatkan penjualan dan kepercayaan konsumen terhadap perusahaan.
Implikasi_penerapan difokuskan terhadap saluran distribusi yang baik berdasarkan Phillip Kottler tentang bauran pemasaran akan menjadikan solusi untuk hasil yang baik bagi perusahaan
Tipe Penelitian_Studi Empiris
References
Amstrong, Kottler., 1997, “Prinsip-Prinsip Pemasaran”, Erlangga, Jakarta.
Boone,Louis. E. Kurtz, David L. 2008. Pengantar Bisnis Kontemporer, buku I.
Salemba Empat, Jakarta
Kotler, Philip 2006. Manajemen pemasaran, Jilid I, Edisi kesebelas, Jakarta, P.T Indeks Gramedia.
Mulyadi. 2010. Sistem Akuntansi. Jakarta : Salemba Empat.
Nafarin, M. 2015. Penganggaran Perusanaan. Jakarta : Salemba Empat