Pengaruh Customer Relationship Management Dan Strategi Pemasaran Terhadap Keunggulan Bersaing Pada PT. Ditrindo Bintang Agung Medan

  • Rini Astuti Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara
  • Riko Saputra Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara
Keywords: Customer Relationship Management, Strategi Pemasaran, Keunggulan Bersaing

Abstract

Tujuan Penelitian ini_bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Customer Relationship Management dan Strategi Pemasaran terhadap Keunggulan bersaing pada PT . Distrindo Bintang Agung Medan.

Desain/Metode_Metode penelitian yang digunakan adalah aasosiatif.

Temuan Hasil penelitian_menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan customer relationship management dan strategi pemasaran terhadap keuanggulan bersaing baik secara parsial dan simultan.

Implikasi penelitian ini_dapat menjadi pertimbangan bagi perusahaan untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi keunggulan bersaing perusahaan, sehingga perusahaan mampu bersaing dan menjadi unggul.

Originalitas Penelitian ini_mengkaji tentang customer relationship management dan strategi pemasaran pada PT. Ditrindo Bintang Agung Medan.

Tipe Penelitian_Studi Empiris

Published
2019-03-30
How to Cite
Astuti, R., & Saputra, R. (2019). Pengaruh Customer Relationship Management Dan Strategi Pemasaran Terhadap Keunggulan Bersaing Pada PT. Ditrindo Bintang Agung Medan. Prosiding FRIMA (Festival Riset Ilmiah Manajemen Dan Akuntansi), (2), 324 - 332. https://doi.org/10.55916/frima.v0i2.50
Section
Articles