Pengaruh Customer Relationship Management Dan Strategi Pemasaran Terhadap Keunggulan Bersaing Pada PT. Ditrindo Bintang Agung Medan
Abstract
Tujuan Penelitian ini_bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Customer Relationship Management dan Strategi Pemasaran terhadap Keunggulan bersaing pada PT . Distrindo Bintang Agung Medan.
Desain/Metode_Metode penelitian yang digunakan adalah aasosiatif.
Temuan Hasil penelitian_menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan customer relationship management dan strategi pemasaran terhadap keuanggulan bersaing baik secara parsial dan simultan.
Implikasi penelitian ini_dapat menjadi pertimbangan bagi perusahaan untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi keunggulan bersaing perusahaan, sehingga perusahaan mampu bersaing dan menjadi unggul.
Originalitas Penelitian ini_mengkaji tentang customer relationship management dan strategi pemasaran pada PT. Ditrindo Bintang Agung Medan.
Tipe Penelitian_Studi Empiris