Analisis Manajemen Pelayanan Publik Pada Puskesmas Sindangkerta
Keywords:
Pelayanan Puskesmas, Kualitas pelayanan Publik, Manajemen Pelayanan Publik
Abstract
Berdasarkan survei Dinas Kesehatan Kabupaten/Kota, Puskesmas merupakan unit pelaksana teknis kesehatan.
Tujuan_Tujuan penelitian ini adalah untuk mengevaluasi pelayanan Puskesmas Sindangkerta.
Temuan_Penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif kualitatif yang mencoba mengkarakterisasi suatu kejadian yang terjadi di lapangan dengan fakta yang terjadi di lapangan. Metode observasi, wawancara, dan dokumentasi digunakan sebagai strategi
pengumpulan data.
Published
2024-07-30
How to Cite
Nurkhadijah, D., & ., H. (2024). Analisis Manajemen Pelayanan Publik Pada Puskesmas Sindangkerta. Prosiding FRIMA (Festival Riset Ilmiah Manajemen Dan Akuntansi), 1(7), 440-448. https://doi.org/10.55916/frima.v1i7.557
Section
Articles