Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Spesial Soto Boyolali Hj. Hesti Widodo Cabang Sangkuriang

  • Tantri Meiylinda
  • Agus Alamsyah Universitas Teknologi Digital
Keywords: kualitas,pelayanan,loyalitas

Abstract

Pelanggan yang loyal merupakan suatu aset yang penting bagi suatu perusahaan, hal ini juga dapat dilihat dari ciri-cirinya.
Tujuan_Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayan terhadap loyalitas pelanggan, apa saja yang menjadi faktor faktor dari kualitas pelayanan pada Spesial Soto Boyolali HJ.Hesti Widodo. 
Desain/Metode_Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif kulalitatif. Peneletian ini dilakukan dengan 2 orang informan plus satu yaitu ketua Duty Manager SSB Sangkuriang.
kesimpulan dengan kalimat yang mudah di pahami.
Temuan_Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan sangat penting agar terciptanya suatu loyalitas pelanggan. Kualitas pelayanan yang diberikan Spesial Soto Boyolali HJ. Hesti Widodo Cabang Sangkuriang kepada pelanggannya berupa kualitas pelayanan, di antaranya kebersihan, kenyamanan, kecepatan dan ketangganpan karyawan dalam melayani pellanggan. Sehingga pelanggan merasa puas dan itu dapat terciptanya loyalitas pelanggan.
Tipe Penelitian_Studi Empiris

Published
2024-07-30
How to Cite
Meiylinda, T., & Alamsyah, A. (2024). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Spesial Soto Boyolali Hj. Hesti Widodo Cabang Sangkuriang. Prosiding FRIMA (Festival Riset Ilmiah Manajemen Dan Akuntansi), 1(7), 589-596. https://doi.org/10.55916/frima.v1i7.575