PENGARUH MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT ARMEY DIGITAMA NUSANTARA

  • Tia Fitriani Universitas Teknologi Digital
  • Agus Alamsyah Universitas Teknologi Digital
Keywords: Pengaruh, motivasi kerja, kinerja karyawan

Abstract

Tujuan_Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh motivasi kerja terhadap kinerja karyawan pada PT Armey Digitama Nusantara.
Desain/Metode_Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif, yaitu suatu gejala dan fakta terhadap objek pada saat penelitian berlangsung. Penelitian ini dilaksanakan pada PT Armey Digitama Nusantara dengan memilik 3 orang informanyang dianggap representative mewakili karyawan masing-masing yaitu 1 orang manajer sekaligus pemilik sebagai informan kunci dan 2 orang
karyawan. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini nadalah wawancara mendalam, observasi dan dokumentasi.
Temuan_Hasil penelitian menunjukan bahwa motivasi kerja sangat penting bagi karyawan untuk meningkatkan kinerjanya, menurut hasil penelitian kinerja karyawan PT Armey Digitama Nusantara dianggap baik karena menciptakan kepuasan kerja dan meningkatkan citra perusahaan.
Tipe Penelitian_Studi Literatur

Published
2024-07-30
How to Cite
Fitriani, T., & Alamsyah, A. (2024). PENGARUH MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT ARMEY DIGITAMA NUSANTARA. Prosiding FRIMA (Festival Riset Ilmiah Manajemen Dan Akuntansi), 1(7), 621-627. https://doi.org/10.55916/frima.v1i7.579