Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk DanKeputusan Pembelian Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Variabel Kepuasaan (Studi Kasus Go Food)

  • Iskandar Ahmaddien Program Studi Manajemen Universitas Sangga Buana
  • Endah Widati Program Studi Manajemen Universitas Sangga Buana
Keywords: Kepuasaan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan, Analisa Jalur

Abstract

Tujuan_Penelitian bertujuan menjelaskan pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan melalui keputsan pembelian di go-food.

Metode_Metodologi penelitian yang digunakan adalah Analisa Jalur dengan menggunakan program SPSS Versi 24 dan AMOS Versi 23. Pengumpulan data menggunakan kuesioner yang di sebar kepada responden sebanyak 125 orang dengan menggunakan google form.

Temuan_Temuan penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas produk dan keputusan pembelian berpengaruh signifikan tehadap loyalitas pelanggan melalui variabel kepuasaan sedangkan kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan tehadap loyalitas pelanggan melalui keputusan pembelian.

Implikasi_Implikasi penelitian Walaupun kualitas layanan tidak berpengaruh akan tetapi disaranakan tetap di pertahankan karena kualitas layanan meruapakan penunjang loyalitas pelanggan.

Jenis Penelitian_Studi Empiris

Published
2019-03-30
How to Cite
Ahmaddien, I., & Widati, E. (2019). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk DanKeputusan Pembelian Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Variabel Kepuasaan (Studi Kasus Go Food). Prosiding FRIMA (Festival Riset Ilmiah Manajemen Dan Akuntansi), (2), 388 - 393. https://doi.org/10.55916/frima.v0i2.58
Section
Articles