Analisis Kualitas Pelayanan Pada Kepuasan Pelanggan Di Restoran Dapur Amih Jati Handap (Studi Kasus: Dapur Amih)

  • Farhan Firdaus Universitas Teknologi Digital
  • Harry Nugraha Universitas Teknologi Digital
Keywords: Kualitas Pelayanan, Kinerja Karyawan, Upaya Peningkatan Kinerja

Abstract

Tujuan_Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tentang kualitas pelayanan pada kepuasan pelanggan di Restoran Dapur Amih. Restoran Dapur Amih.
Desain/Metode_Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kulitatif deskriptif, serta pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan wawancara kepada 2 informan untuk mendapatkan suatu data yang dicari.
Temuan_Hasil penelitian ini yaitu tentang kualitas pelayanan terhadap kinerja pada kepuasan pelanggan yang dapat merugikan karyawan sendiri, karyawan lainnya, dan tentunya restoran tersebut.
Implikasi_Upaya Restoran untuk meningkatkan kualitas pelayanan serta peningkatan kinerja dengan menerapkan jenis-jenis aturan seperti surat peringatan dengan adanya teguran tersebut bisa membuat kinerja karyawan lebih meningkat serta dapat menyelesaikan tugas yang diberikan perusahaan dengan maksimal.
Tipe Penelitian_Studi Literatur

Published
2024-07-30
How to Cite
Firdaus, F., & Nugraha, H. (2024). Analisis Kualitas Pelayanan Pada Kepuasan Pelanggan Di Restoran Dapur Amih Jati Handap (Studi Kasus: Dapur Amih). Prosiding FRIMA (Festival Riset Ilmiah Manajemen Dan Akuntansi), 1(7), 643-651. https://doi.org/10.55916/frima.v1i7.582