Pengaruh Persepsi Harga Dan Ekspekstasi Kinerja Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Spotify Premium

  • Fauzan Raka Frimansyah Universitas Teknologi Digital
  • Mohamad Hutomo Universitas Teknologi Digital
Keywords: Persepsi harga, Ekspektasi Kinerja Produk, Loyalitas Pelanggan, Spotify

Abstract

Tujuan_Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Persepsi Harga Dan Ekspektasi Kinerja Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Spotify Premium.
Desain/Metode_Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan Teknik analisis deskriptif dan analisis SEM. Sampel yang digunakan adalah 55 orang yang telah menggunakan layanan Spotify Premium.
Temuan_Hasil penelitian menunjukan bahwa Persepsi Harga Dan ekspektasi kinerja produk berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan Spotify Premium. Persepsi Harga Yang sesuai dengan harapan konsumen dan ekspektasi kinerja produk yang tinggi dapat meningkatkan loyalitas pelanggan. Penelitian ini juga menunjukan bahwa kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan berkorelasi dengan Persepsi Harga Dan ekspektasi kinerja produk.
Impliasi_Hasil penelitian ini bisa membantu Spotify Premium dapat meningkatkan kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan.
Tipe Penelitian_Studi empiris

Published
2024-07-30
How to Cite
Raka Frimansyah, F., & Hutomo, M. (2024). Pengaruh Persepsi Harga Dan Ekspekstasi Kinerja Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Spotify Premium. Prosiding FRIMA (Festival Riset Ilmiah Manajemen Dan Akuntansi), 1(7), 836-843. https://doi.org/10.55916/frima.v1i7.605