Analisis Harga Yang Pricey Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Ulang (Studi Kasus Toko Mimin Meubeul)

  • Mulanisa Shafa Lathifah Universitas Teknologi Digital
  • Lenni Lukitasari Universitas Teknologi Digital
Keywords: Harga yang Pricey, Word Of Mouth, Keputusan Pembelian Ulang

Abstract

Tujuan_Penelitian ini membahas tentang analisis harga yang pricey dan word of mouth terhadap keputusan pembelian ulang pada Toko Mimin Meubeul.
Desain_Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif. Adapun responden yang didapat adalah 5 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah teknik wawancara, observasi dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah deskriptif naratif dengan menggunakan model Miles dan Hubermen.
Temuan_Hasil olah data menyatakan harga yang pricey dan word of mouth berpengaruh terhadap keputusan pembelian ulang produk di Toko Mimin Meubeul.
Tipe Penelitian_Studi Empiris

Published
2024-07-30
How to Cite
Shafa Lathifah, M., & Lukitasari, L. (2024). Analisis Harga Yang Pricey Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Ulang (Studi Kasus Toko Mimin Meubeul). Prosiding FRIMA (Festival Riset Ilmiah Manajemen Dan Akuntansi), 1(7), 919-923. https://doi.org/10.55916/frima.v1i7.614