Strategi Pemasaran Produk Pakaian Renang Wanita Merek Swimsuit Rianty Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan di Ujung Berung Kota Bandung

  • Wibowo Cahyoseputro Universitas Teknologi Digital
  • Rian Hendriawan Universitas Teknologi Digital
Keywords: Strategi Pemasaran, Upaya Meningkatkan Penjualan, Baju Renang

Abstract

Tujuan_ Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Strategi Pemasaran Produk Pakaian Renang Wanita Merek Swimsuit Rianty Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan.
Desain/Metode_ Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data kualitatif, wawancara individu di lakukan dengan owner Swimsuit Rianty di Ujungberung untuk memperoleh pandangan owner terhadap konsumen guna meningkatkan penjualan.
Temuan_ Hasil penelitian menunjukan bahwa harapan sesuai dengan kenyataan yang berarti tidak terjadi kesenjangan. Para konsumen sangat puas terhadap produk pakaian renang wanita pada merk Swimsuit Rianty dilihat dari dimensi kekuatan ( strengths ), Kelemahan ( weaknesses ), Peluang (opportunities ), dan Ancaman ( threats ). Sedangkan untuk kekurangan Swimsuit Rianty adalah kurang nya tenaga kerja untuk memproduksi jika pesanan sedang overload.
Tipe Penelitian_Studi Empiris

Published
2024-07-30
How to Cite
Cahyoseputro, W., & Hendriawan, R. (2024). Strategi Pemasaran Produk Pakaian Renang Wanita Merek Swimsuit Rianty Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan di Ujung Berung Kota Bandung. Prosiding FRIMA (Festival Riset Ilmiah Manajemen Dan Akuntansi), 1(7), 1046-1049. https://doi.org/10.55916/frima.v1i7.628