Strategi Pemasaran Melalui E-commerce (Shopee) Untuk Meningkatkan Penjualan Pada Pakaian Renang Morska

  • Anggy Auryn Santosa Universitas Teknologi Digital
  • Indra Nurwahyudi Universitas Teknologi Digital
Keywords: Pakaian Renang, Strategi Pemasaran, Penjualan

Abstract

Tujuan_Salah satu tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi pemasaran digital berfungsi untuk Pakaian Renang Morska dan bagaimana penerapan strategi tersebut berdampak pada penjualan perusahaan.
Desain/Metode_Penelitian ini bersifat kualitatif deskriptif. Di lapangan, observasi, wawancara, dan dokumentasi digunakan untuk mendapatkan sumber data. Peneliti memilih empat informan untuk wawancara berdasarkan kriteria pemilik, departemen keuangan, dan dua departemen lainnya. Analisis yang dilakukan terhadap data penelitian ini bersifat deskriptif.
Implikasi_Penjualan setiap produk Pakaian Renang Morska meningkat pada tahun 2024, meskipun jumlah pesanan untuk beberapa produk tetap sama.
Tipe Penelitian_Studi Empiris

Published
2024-07-30
How to Cite
Auryn Santosa, A., & Nurwahyudi, I. (2024). Strategi Pemasaran Melalui E-commerce (Shopee) Untuk Meningkatkan Penjualan Pada Pakaian Renang Morska. Prosiding FRIMA (Festival Riset Ilmiah Manajemen Dan Akuntansi), 1(7), 1210-1215. https://doi.org/10.55916/frima.v1i7.648