Pengaruh harga, kualitas produk,dan media sosial terhadap keputusan pembelian jaket di thriftshop happythriftstuff

  • Ita larasati Universitas Teknologi Digital
  • Aldy Santo Hegiarto Universitas Teknologi Digital
Keywords: harga ,kualitas produk,media sosial dan keputusan pembelian

Abstract

Tujuan_Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh harga,kualitas produk dan media social terhadap keputusan pembelian jaket di thriftshop happythriftstuff .
Desain/Metode_Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif, dimana variabel diukur menggunakan skala likert. metode pengamatan (observation).populasi penelitian ini adalah para pengikut (followers) dari social media yaitu di instagram dan di marketplace yaitu shopee.dengan
jumlah populasi sebanyak 1006 pengikut, kemudian sampel yang diambil untuk pengolahan data sebanyak 100 orang . pengambilan sampel dihitung menggunakan rumus slovin.pengolahan data menggunakan perangkat lunak SPSS versi 27,dengan analisis deskriptif dan mengunakan hipotesis
analisis regresi berganda.
Temuan_Hasil penelitian menunjukan bahwa : harga tidak berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian jaket di thriftshop happythriftstuff., kualitas produk berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian jaket di thriftshop happythriftstuff media social tidak,berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian jaket di thriftshop happythriftstuff,secara simultan terdapat pengaruh positif dan signifikan antara variabel harga,kualitas produk,dan media social secara bersamaan terhadap keputusan pembelian jaket di thriftshop happythriftstuff.
Tipe Penelitian_Studi Empiris

Published
2024-07-30
How to Cite
larasati, I., & Santo Hegiarto, A. (2024). Pengaruh harga, kualitas produk,dan media sosial terhadap keputusan pembelian jaket di thriftshop happythriftstuff. Prosiding FRIMA (Festival Riset Ilmiah Manajemen Dan Akuntansi), 1(7), 1450-1458. https://doi.org/10.55916/frima.v1i7.677